GOOGLE SEARCH

Custom Search

Selasa, 23 Februari 2010

LOWONGAN PERTAMINA(PERSERO)

image

P E N G U M U M A N

No. 560/109. Pentaker

 

TENTANG

KESEMPATAN KERJA

 

PT.PERTAMINA ( Persero ) Refinery Unit VI membutuhkan tenaga kerja berpotensi dan berpengalaman untuk dipekerjakan sebagai Awak Kapal Kontrak Pekerja Waktu Tertentu sebagai berikut :

 

NO

KEBUTUHAN FORMASI

PENDIDIKAN

UMUR MAKSIMAL

MEMILIKI SERTIFIKAT

1

Mualim I

SLTA / Sederajat

35 tahun

BST,AFF,SCRB,GMDSS / SOU,dan ANT IV

2

KKM

SLTA / Sederajat

35 tahun

BST, AFF, SCRB dan ATT-III

3

Juru Masak

SLTA / Sederajat

35 tahun

BST, AFF, SCRB dan ANT-D

4

Juru Mudi

SLTA / Sederajat

35 tahun

BST, AFF, SCRB dan ANT-D

 

Bagi calon pelamar yang berminat, agar mengajukan lamaran dengan persyaratan administrasi sebagai berikut :

 

A.     PERSYARATAN

1.      Laki – laki dengan tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proporsional  (mencantumkan data tinggi badan dan berat badan dalam surat lamaran ).

2.      Membuat Surat Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup dan ditanda tangani, tanpa materai.

3.      Melampirkan foto copy Ijazah terakhir / STTB dilegalisir.

4.      Melampirkan foto copy Sertifikat minimal sesuai persyaratan yang telah dilegalisir.

5.      Melampirkan foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja.

6.      Melampirkan foto copy Buku Pelaut serta melampirkan surat pernyataan sanggup memperpanjang minimal 1 ( satu ) tahun, setelah dinyatakan lulus tes kesehatan, sebelum diterbitkan Perjanjian Kerja Laut.

7.      Melampirkan Surat Keterangan Dokter, yang menyatakan berbadan sehat dan tidak buta warna.

8.      Melampirkan Surat Catatan Keterangan Kepolisian dari kepolisian setempat.

9.      Melampirkan foto copy KTP yang masih berlaku.

10.  Melampirkan foto copy Kartu Pencari Kerja / Kartu Kuning dari Dinsosnakertrans setempat yang masih berlaku.

11.  Melampirkan 3 ( tiga ) lembar photo terbaru ukuran 4 x 6 ( diberi nama pada bagian belakang photo ).

12.  Mencamtumkan alamat lengkap ( alamat terakhir & kode pos dan no.telpon ).

13.  Melampirkan foto copy Akte Lahir / Surat Kenal Lahir yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang.

 

 

 

B.     TATA CARA PENGIRIMAN SURAT LAMARAN

Berkas lamaran dikirim melalui POS ( tidak melayani pengiriman langsung ), dengan dengan memakai stopmap warna sesuai formasi yang dilamar :

 

NO

KEBUTUHAN/FORMASI

KODE JABATAN

WARNA STOPMAP

1

Mualim I

MLM  I

Merah

2

Kepala  Kamar Mesin

KKM

Kuning

3

Juru Masak

JMSK

Biru

4

Juru Mudi

JMU

Hijau

 

Dimasukan ke dalam amplop besar berwarna coklat, dan dikirim melalui Pos ( tidak melayani pengiriman langsung ) ditujukan kepada :

 

KEPALA DINAS SOSIAL TENAGA KERJA & TRANSMIGRASI

JLN. JEND.GATOT SUBROTO NO.01

I N D R A M A Y U   45216

 

Paling lambat dikirim pada tanggal 05 Maret 2010 ( cap pos )

Pada bagian depan sebelah kanan stopmap dicamtumkan KODE JABATAN yang dilamar.

 

C.     PROSES SELEKSI

1.      Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tes / seleksi selanjutnya dan akan diumumkan atau dapat dilihat di Kantor Dinsosnakertrans Jl.Gatot Subroto No.01 Indramayu dan Internet www.pertamina-up6.com.

2.      Peserta yang dinyatakan lulus dalam setiap tahapan tes akan dipanggil untuk mengikuti tes selanjutnya.

3.      Surat Lamaran yang telah dikirim tidak dapat dikembalikan.

4.      Lamaran yang disampaikan sebelum iklan ini diumumkan tidak akan diproses, bagi yang masih berminat agar mengirim lamaran kembali ke alamat yang telah ditentukan diatas.

 

D.     KETENTUAN LAIN

1.      Kepada Pelamar yang mengikuti proses rekrutasi tidak dipungut biaya apapun.

2.      Keputusan Panitia Rekrutasi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat serta tidak menerima korespondensi dalam bentuk apapun.

 

 

Indramayu,   18   Februari 2010

 

KEPALA DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA

KABUPATEN INDRAMAYU

 

 

H. K A M U D  SH

Pembina Utama Muda

 

READMORE - LOWONGAN PERTAMINA(PERSERO)

Rabu, 17 Februari 2010

Lowongan kerja PT. POS INDONESIA Tahun 2010

Pos Indonesia menyediakan solusi handal dalam mail, logistik dan jasa keuangan dengan menggunakan jejaring bisnis dan infrastruktur terluas dan terpadu serta mengembangkan hubungan kolaboratif.

1. PERSYARATAN :

 

  1. Memiliki ijazah minimal Program Diploma-III (D-III) dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan Manajemen, Akuntansi, Logistik, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Pajak, Aktuaria dan Pemasaran.
  2. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (Dua koma tujuh puluh lima).
  3. Diutamakan telah memiliki pengalaman bekerja pada suatu unit kerja institusi /Perusahaan/Lembaga/Kantor.
  4. Usia maksimal 30 tahun (sampai dengan tanggal 23 Februari 2010).
  5. Status bujangan/berkeluarga.
  6. Bagi pelamar yang belum menikah, bersedia untuk tidak melakukan pernikahan selama masa Program Orientasi Kerja yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
  7. Bagi pelamar wanita harus dalam keadaan tidak hamil dan bersedia tidak hamil selama masa Program Orientasi Kerja yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
  9. Bersedia menjalani Ikatan Dinas yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
  10. Tidak sedang dalam proses pengusutan suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian (cukup dengan foto copynya).
  11. Tidak terlibat perkara narkoba dan bebas dari penyalahgunaan narkoba atau obat psikotropika lainnya yang dilarang penggunaannya, yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian (cukup dengan foto copynya).
  12. Lulus seleksi yang dilaksanakan meliputi seleksi /test :
    - Administrasi
    - TPA
    - Psikotest
    - Kesehatan
    - Wawancara


2. PENGHARGAAN, KOMPENSASI DAN BENEFIT

  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi diangkat sebagai calon karyawan, dengan ijazah Program Diploma-III (D-III) dengan pangkat Calon Pengatur Pos/Golongan II-C
  • Selama menjalani masa sebagai calon karyawan diberikan Program Orientasi Kerja (POK) bagi calon karyawan selama lebih kurang 3 (tiga) bulan, dengan pembagian waktu : 2 (dua) bulan pembekalan di kelas dan 1 (satu) bulan On The Job Training(OJT) di UPT atau dapat diatur lebih lanjut sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.
  • IKATAN DINAS
    Setelah menyelesaikan masa program orientasi kerja, calon karyawan bersedia melakukan Ikatan Dinas pada PT Pos Indonesia (Persero) selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak diangkat sebagai karyawan.

 

CARA MELAMAR
Pelamar mengirimkan berkas lamaran melalui Kantor Pos terdekat menggunakan layanan Surat Kilat Khusus atau Pos Express, paling lambat dikirim tanggal 28 Februari 2010 (cap pos), dialamatkan kepada :


Direktur Sumber Daya Manusia, PT Pos Indonesia (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia,
Jalan Cilaki No.73 Bandung 40115


sumber: http://www.posindonesia.co.id/

READMORE - Lowongan kerja PT. POS INDONESIA Tahun 2010

Sabtu, 13 Februari 2010

Lowongan Kerja Kompas….

Kompas.com is a trusted news sites in Indonesia. Updated 24 hours a day, with a total Readership of more than 15 million people. Level visits to Kompas.com or better known as Page View, the average reached 40 million every month.

As a trusted news site that many in the country visited, Kompas.com as other media as well as offering <="advertising<">(banners) on the internet (online advertising), where different types of ads here with other conventional media.Advertising on the Internet offers other forms of creative advertising (Rich Media Ads), interactive, and very attractive (visualization).

We are currently seeking for a professional to fill the following positions:

PROGRAMMER for MOBILE BUSINESS
Qualifications :

  • Minimum Bachelor
  • Minimum 2 years experience as a Programmer (prefer from Content Provider Industry)
  • Extensive knowledge in all Telecommunication Operator System: API, CDMS or SMS<>
  • Indepth understanding of PHP, and
  • Excellent skill in ASP.net, CFM, Perl and SMPP is an advantage
  • Extensive knowledge in Linux
  • Demonstrates proficiency in creating new ideas/concept
  • Good personality, high integrity and dem onstrate the ability to work in a team environment

PHOTO EDITOR
Qualifications:

  • Minimum Bachelor Degree (any discipline)
  • Experience in journalism and photography
    (Excellent knowledge in techniques of photography and has a good sense of photography)
  • Skilled in photo editing with eg: photoshop
  • Good personality, high integrity and team work

SALES EXECUTIVE
Qualifications:

  • Must have min. 2 years experience as AE (in Media Industry preferred)
  • Have the ability to drive a car and have a valid driving license
  • Minimum Bachelor Degree (any discipline)
  • Must be fluent in English, both oral and written
  • Wide networking, good skills in presentation, communication and negotiation
  • Target achievement orientation
  • Attractive & good-looking

NETWORK ENGINEER
Qualifications:

  • Must have min. 1 year experience as network engineer
  • Practical knowledge / experience in network , storage and server
  • Having skills in switching and routing
  • Internet Security Experience in making system documentations and inventories
  • Having basic knowledge of networking (TCP / IP, LAN / WAN)
  • Experince in firewall, Bandwidth Management, Monitoring System
  • Experince in maintaining internet infrastructure such as web server, router, DNS, hosting
  • Having valid CCNA, CISCO are preferred
  • Demonstrates proficiency in creating new ideas/concept
  • Good personality, high integrity and demonstrate the ability to work in a team environment

SYSTEM ADMINISTRATOR LINUX
Qualifications:

  • Must have min. 2 years experience as a System Administrator Linux
  • Excellent in Linux
  • Background in Computer Science/Information Technology/Information Management is preferred
  • Demonstrates proficiency in creating new ideas/concept
  • Good personality, high integrity and demonstrate the ability to work in a team environment

SYSTEM ANALYST
Qualifications:

  • Excellent in network infrastructure
  • Have experience in program application flow
  • Able to make documentation
  • Strong logic ability
  • Minimum 3 years experience as a programmer

FREELANCE JOURNALIST
Qualifications:

  • Minimum Bachelor Degree (min. 5th semester students are welcome to apply)
  • Investigative and like challenges
  • Interested in writing and have writing ability
  • Has own supported compatible utilities such as mobile phone with 3G camera/internet connectivity

You can simply send your application and CV and an example of your original writing (for Freelance Journalist), not more than 300kb;

to : rekrutmen-megaportal@kompas.com
Please write down the position name you wish to apply as your email subject.

Date Line 28 february 2010

READMORE - Lowongan Kerja Kompas….

Rabu, 10 Februari 2010

Lowongan Bank BNI

Bank Negara Indonesia’s role as the circulation and central bank was duly terminated in 1949 following the government’s appointment of the former Dutch-controlled bank, De Javasche Bank, as Indonesia’s Central  Bank . The Bank, subsequently designated as a development bank,  was later granted the rights to provide foreign reserve services that allowed it access to  direct foreign transactions. We are currently seeking suitable candidates for the following position:

IT Engineer
Requirements:

  • Graduate from a minimum of S1 Computer Engineering / Computer Science / Electrical Engineering / Statistics / Industrial Engineering / Computer Science / Electronics / Engineering Physics / Mathematics from State University / Private prominent and capable in the field of IT.
  • GPA requirements are: PTN at least 2.75; 3.00 minimum PTS
  • Work experience in the field of communications and data systems at least 1 year.
  • Mastering: Platform OS UNIX (AIX, Solaris, Linux) / OS Windows Server / Oracle Data Base or understand the concept of TCPIP.
  • Mastering the English language at least passive
  • Value Added to that has the certification: CCNA / MCSA / Oracle database admin. / SQL Server.
  • Age maximum 28 years
  • Healthy physical and spiritual

Each applicant must complete the data: Appendix of Application Letter, CV and other documents required (certificate, legalized  diploma etc.)

Send your complete application to:
hrdtek@bni.co.id

READMORE - Lowongan Bank BNI

Lowongan Bank BII

KESEMPATAN BERKARIR BAGI

PUTERA PUTERI DAERAH SUMATERA

Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis di seluruh cabang, khususnya bisnis SMEC (Small Medium Enterprise and Commercial) banking, kami mencari putera puteri daerah Sumatera terbaik yang siap membangun karir di daerahnya, dengan mengikuti

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

ODP merupakan program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri daerah Sumatera yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif selama 12 bulan, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SMEC, yang ada di jaringan cabang BII di wilayah Sumatera untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.

Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik yang diharapkan untuk mengisi posisi ini.

PERSYARATAN :

- Min lulusan S1 dari semua jurusan

- IPK min 2,75

- Usia maksimum 26 thn untuk lulusan S1 dan 29 thn untuk S2

- Berorientasi pada target kerja

- Memiliki keterampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik

CARA MELAMAR :

Kirimkan lamaran Anda beserta CV, transkrip, dan foto terakhir, dengan kode ODP- RBS pada subyek email paling lambat tanggal 25 Februari 2010 ke recruitment@bankbii.com.

READMORE - Lowongan Bank BII

Minggu, 07 Februari 2010

LOWONGAN PERUM PEGADAIAN TAHUN 2010

image

Perum Pegadaian mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dalam posisi Penaksir/Pengelola Unit Pelayanan Cabang (UPC) yang akan ditempatkan di wilayah kerja Kanwil Balikpapan (Pulau Kalimantan), Kanwil Manado (Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku Utara, Papua) dan Kanwil Makassar (Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku). Kriteria yang harus dipenuhi

adalah sebagai berikut :

A. KETENTUAN UMUM PELAMAR :

  1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI), diutamakan putra daerah setempat;
  2. Usia pelamar adalah kelahiran 1985 max untuk D3, dan kelahiran 1983 max untuk S1;
  3. Pendidikan pelamar minimum D3 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 pada skala 4 sedangkan pelamar dengan pendidikan S1 dengan IPK minimal 2.75 pada skala 4;
  4. Pelamar S1, S2 dan seterusnya pangkat dan jabatan atau grade disetarakan dengan kebutuhan D3 di Perum Pegadaian namun ijazah yang dimiliki dapat dijadikan pertimbangan prioritas untuk jenjang status dan karir lebih lanjut;
  5. Lebih disukai berjenis kelamin laki-laki;
  6. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional;
  7. Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah;
  8. Program Studi yang diterima : lulusan Program Studi Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi), Ekonomi Syariah, Perbankan, Psikologi, Komputer, Hukum, Administrasi Niaga, Komunikasi, Manajemen Bisnis;
  9. Lebih disukai yang berakreditasi jurusan minimal B (sesuai akreditasi BAN-PT);
  10. Lebih disukai yang memiliki referensi pengalaman kerja bidang Customer Service/Layanan Pelanggan, Kasir, Pramugari/Pramugara, Administrasi Perkantoran;
  11. Lebih disukai memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi Computer Office;
  12. Belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian;
    13. Sehat Jasmani, Rohani, Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika,serta tidak Buta Warna.


B. PERSYARATAN ADMINISTRATIF dan CARA MELAMAR :

  1. Pelamar membuat surat lamaran disertai Riwayat Hidup yang ditujukan ke Direktur Utama Perum Pegadaian c.q Pemimpin Wilayah V Perum Pegadaian di Balikpapan atau Pemimpin Wilayah VI Perum Pegadaian di Manado atau Pemimpin Wilayah VII Perum Pegadaian di Makassar (sesuai tempat tinggal dan domisili pelamar);
  2. Pas foto terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 3 lembar dan ukuran postcard seluruh badan sebanyak 2 lembar;
  3. Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
  4. Foto Copy Akte Kelahiran / Surat Keterangan Lahir sebanyak 1 lembar;
  5. Foto Copy Ijasah yang dilegalisir (untuk PTS dilegalisir oleh Kopertis) dengan tanggal legalisir 1 Januari 2010 atau setelahnya (Surat Keterangan Lulus tidak diperbolehkan);
  6. Foto Copy Transkrip Nilai Akademik yang dilegalisir (untuk PTS dilegalisir oleh kopertis) dengan tanggal legalisir 1 Januari 2010 atau setelahnya;
  7. Foto Copy sertifikat keterampilan computer dan/atau prestasi di bidang olahraga, seni budaya yang dimiliki (preferable);
  8. Referensi/surat pengalaman kerja (preferable yang sesuai dengan bidang bisnis Pegadaian);
  9. Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimal dari Kelurahan setempat);
  10. Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku atau fotokopi yang telah dilegalisir dan masih berlaku;
  11. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- dilampirkan pada berkas lamaran (format surat pernyataan dapat di-download di website), yang menyatakan :
  12. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh Perum Pegadaian, maka bersedia untuk dibatalkan kelulusannya sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian dan bersedia diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku;
  13. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian;
  14. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia;
  15. Bersedia diterima sebagai Pegawai Tetap pada pangkat/grade sesuai dengan ketentuan kualifikasi setara lulusan D3 berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku di Perum Pegadaian;
  16. Bersedia tunduk dengan aturan dan ketentuan yang berlaku di Perum Pegadaian;
  17. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri sepihak;
  18. Bersedia berangkat menuju tempat penempatan On The Job Training dengan biaya sendiri;
  19. Bersedia menanggung segala biaya transportasi dan akomodasi selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) peserta/pelamar ke tempat lokasi seleksi (lokasi seleksi di Balikpapan, Manado, Jayapura dan Makassar);


Berkas lamaran lengkap dengan lampiran dimasukkan dalam amplop coklat dan dikirimkan melalui PO.BOX yang dituju paling lambat sudah diterima di PO.BOX pada tanggal 11 Februari 2010;


Hanya pelamar yang memenuhi syarat serta lengkap yang
dipanggil/diumumkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya;
Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik Perum Pegadaian dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun;
Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran sebelum adanya pengumuman


rekrut ini apabila masih berminat, agar mengajukan lamaran kembali
sesuai persyaratan dan ketentuan dalam rekrutmen ini,
Pelamar agar mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran saja ke PO.BOX yang telah ditentukan;


Tahapan proses seleksi penting untuk diperhatikan oleh para pelamar :

  • Penerimaan lamaran melalui PO.BOX dibuka sejak dimuatnya pengumuman di website http://www.pegadaian.co.id dan media massa yang ditentukan hingga paling lambat sudah diterima di PO.BOX Tanggal 11 Februari 2010;
  • Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif untuk berhak mengikuti seleksi wawancara Tanggal 15 Februari 2010 dihttp://www.pegadaian.co.id ;
  • Seleksi Wawancara Tanggal 17 – 18 Februari 2010;
  • Pengumuman seleksi wawancara Tanggal 19 Februari 2010;
  • Seleksi tertulis General Aptitude Test (GAT) dan Bahasa Inggris
    Tanggal 21 Februari 2010, hasil test langsung dievaluasi dengan menggunakan komputer dan diumumkan pada sore/malam harinya melalui website www.pegadaian.co.id;
  • Seleksi Psikotes Tanggal 22 Februari 2010 bagi yang dinyatakan lulus seleksi tertulis;
  • Pengumuman peserta lulus psikotes Tanggal 5 Maret 2010;
  • Tes kesehatan dilaksanakan oleh Dokter Pemerintah yang ditunjuk oleh Perum Pegadaian dan pelaksanaannya pada Tanggal 8 – 11 Maret 2010;
  • Pengumuman peserta lulus tes kesehatan Tanggal 19 Maret 2010;
    j. Peserta lulus tes kesehatan selanjutnya mengikuti Tahapan On The Job Training (OJT) yang meliputi Induksi, Diklat Penaksir Muda dan Praktik Kerja di Kantor Cabang;
  • Induksi dilaksanakan Tanggal 22 – 26 Maret 2010;
    l. Praktik Kerja di Kantor Cabang dilaksanakan 29 Maret – 22 Mei 2010;
  • Diklat Penaksir Muda direncanakan dilaksanakan di tengah masa Praktik Kerja, yaitu diperkirakan mulai 5 April 2010 sampai selesai (5 minggu);
  • Peserta yang lulus On The Job Training diangkat sebagai Pegawai Tetap terhitung mulai tanggal 1 Juni 2010.
  • Alamat lamaran agar ditujukan Kepada Yth. Direktur Utama PerumPegadaian c.q. Pemimpin Wilayah V Pegadaian Balikpapan PO.BOX 42324
    BALIKPAPAN atau Kepada Yth. Direktur Utama Perum Pegadaian c.q.
    Pemimpin Wilayah VI Pegadaian Manado PO.BOX 6000 MANADO atau
    Kepada Yth. Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah VI
    Pegadaian Makassar PO.BOX 7000 PEGADAIAN MKS 90000. Alamat tujuan

  • lamaran disesuaikan dengan provinsi tempat tinggal dan domisili peserta, silakan lihat di pembuka pengumuman ini (Peserta/pelamar wajib mencantumkan nama Kota madya/Kabupaten asal domisili peserta pada sudut kanan atas amplop lamaran );

     

    Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat;

     

    Peserta yang dinyatakan lulus sebagai Pegawai Tetap wajib menandatangani perjanjian ikatan dinas.
    Hanya pelamar yang memenuhi syarat dengan kriteria terbaik serta tercepat mengirim lamaran yang dipanggil dalam seleksi. PERUM Pegadaian adalah BUMN yang menerapkan Good Corporate Governance (GCG). Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun dan tidak diadakan tanya jawab apapun juga.


    Klik dibawah disini :

    Download Surat Pernyataan

    READMORE - LOWONGAN PERUM PEGADAIAN TAHUN 2010

    Rabu, 03 Februari 2010

    LOWONGAN BANK MANDIRI SYARIAH

    Bank Mandiri Syariah

    Kami memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.
    BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi

    competency officer
    (Jakarta Raya)

    Responsibilities:

    • Competency & Assessment
    • Tugas:
    • 1. Mendesain model, kamus, dan profil kompetensi
    • 2. Melaksanakan competency mapping
    • 3. Membuat program pengembangan kompetensi pegawai
    • 4. Mengimplementasikan CBHRM dalam semua aspek HR

    Requirements:

    • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Human Resource Management, Education/Teaching/Training or equivalent.
    • Required skill(s): competency design, assessment tools.
    • Preferred skill(s): CBHRM.
    • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
    • Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Human Resources or equivalent. Job role in Organizational Development/Change Management or equivalent.
    • 1 Full-Time positions available.

    REGISTRASI ONLINE


    Rekrutmen dan Seleksi
    Divisi Human Capital
    Bank Syariah Mandiri

    Wisma Mandiri
    Jl. Kebon Sirih No. 83
    Jakarta Pusat

    READMORE - LOWONGAN BANK MANDIRI SYARIAH