GOOGLE SEARCH

Custom Search

Rabu, 22 Februari 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja email

Subject: Lamaran Kerja sebagai [posisi yang dilamar]

Kepada Yth,

[Atasan atau HRD yang dituju]

Saya, [Nama Anda], tertarik untuk melamar posisi [posisi yang dilamar] di perusahaan [nama perusahaan]. Saya mengetahui perusahaan ini merupakan perusahaan yang berkembang pesat dan memiliki visi yang jelas untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Saya memiliki [jumlah] tahun pengalaman kerja di bidang [bidang pekerjaan], yang telah memperluas kemampuan saya di berbagai bidang seperti [sebutkan beberapa kemampuan yang relevan]. Saya juga memiliki latar belakang pendidikan yang mendukung keinginan saya untuk berkarir di bidang ini.

Saya sangat tertarik dengan peran [posisi yang dilamar] di perusahaan [nama perusahaan] dan yakin bahwa saya memiliki kemampuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memenuhi tuntutan pekerjaan tersebut. Saya juga memiliki kemampuan [sebutkan kemampuan tambahan yang relevan], yang saya yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perusahaan.

Saya sangat berharap dapat diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Anda dan membicarakan lebih lanjut tentang kemungkinan bergabung dengan tim di perusahaan ini. Terlampir, saya sertakan daftar riwayat hidup (CV) saya dan dokumen pendukung lainnya.

Terima kasih atas perhatiannya. Saya berharap untuk mendengar kabar baik dari Anda segera.

Hormat saya,

[Nama Anda]

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.