GOOGLE SEARCH

Custom Search

Minggu, 05 Februari 2023

Kartu Prakerja Di Buka Kembali 2023

Kartu Prakerja di buka kembali.....

Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 resmi dibuka pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023.

Seperti sebelumnya, pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 Kartu Prakerja dibuka, hanya tinggal Klik “Gabung Gelombang”.

Selain untuk pengguna baru, pendaftaran Kartu Prakerja 2023

juga diperuntukkan bagi masyarakat yang sudah pernah memiliki akun sebelumnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada pendaftaran Kartu Prakerja 2023 hanya ditujukan untuk masyarakat yang bukan penerima bansos

Salah satu tahapan dalam pendaftaran akun  Kartu Prakerja 2023 adalah peserta wajib mengerjakan Tes Kemampuan Dasar (TKD) atau Soal Kemampuan Belajar.

Ada dua jenis tes yang diujikan yaitu Tes Penalaran Verbal dan Tes Penalaran Kuantitatif.

Jumlah soal yang diujikan sebanyak 40 soal, dengan rincian 20 soal untuk Tes Penalaran Verbal dan 20 soal untuk Tes Kemampuan Dasar.

Dengan durasi waktu mengerjakn 20 menit setiap tes. 

"Sumber di Kutip dari : tribun.com.

Pemerintah telah membuka pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 48. Pembukaan pendaftaran tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja. Dengan demikian, masyarakat sudah bisa mendaftarkan akunnya di laman prakerja.go.id.

Artikel ini telah tayang di Pemerintah telah membuka pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 48. Pembukaan pendaftaran tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja. Dengan demikian, masyarakat sudah bisa mendaftarkan akunnya di laman prakerja.go.id. "Segera daftar sekarang untuk kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja," kata manajemen pelaksana Prakerja dalam akun Instagram @prakarja.go.id, Sabtu (4/2/2023).

dengan judul "Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya", Klik untuk baca:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.