Bank Mandiri (Persero) Tbk., mencari tenaga profesional yang siap bergabung untuk bersama-sama mengembangkan bisnis mikro, di beberapa jabatan yaitu :
1. MANDIRI MICRO MANAGER (MMM)
Kualifikasi khusus :
- Pengalaman kerja min. 5 tahun: 3 tahun di bidang kredit mikro & 2 tahun di antaranya pernah memimpin unit pembiayaan mikro
- Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik, rapi, santun dengan kepercayaan diri yang tinggi merupakan nilai tambah
Tugas & tanggung jawab :
- Memimpin dan mengelola unit kredit mikro
- Memberi keputusan kredit sesuai limit kewenangan
- Mengembangkan portfolio kredit dan menjaga kredit agar tetap sehat.
2. CREDIT ADMINISTRASI OFFICER (CAO)
Kualifikasi khusus :
- Pengalaman kerja min. 4 tahun di bidang administrasi kredit, loan officer atau marketing officer
- Menguasai MS Office
Tugas & tanggung jawab :
- Melaksanakan fungsi credit operation, penyimpanan agunan & dokumentasi kredit
- Melakukan analisa performance, fungsi GA dan monitoring SDM
3. CREDIT QUALITY OFFICER (CQO)
Kualifikasi khusus :
- Pengalaman kerja min. 4 tahun di bidang supervise kredit, administrasi kredit, internal audit dan accounting/finance
- Menguasai MS Office
Tugas & tangqunq jawab :
- Melaksanakan fungsi kontrol & pengawasan agar pemberian kredit baik & lancar
- Melakukan pengawasan proses kredit, pembukuan, monitoring dan penagihan
Kualifikasi umum untuk MMM – CAO – CQO :
- Putra daerah, maks. 35 tahun, pendidikan min. D3 (diutamakan S1), IPK min. 2.50
- Tidak mempunyai keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri (orang tua, kakak/adik kandung, suami/istri)
4. MIKRO KREDIT ANALIS (MKA)
Kualifikasi :
- Pendidikan min. DIII (diutamakan S1), IPK min. 2.50, usia 24 – 28 tahun
- Menguasai MS Office
- Diutamakan berpengalaman di bidang administrasi kredit min. 1 tahun
- Tidak mempunyai keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri (orang tua, kakak/adik kandung, suami/istri)
Tugas & tangqunq jawab :
- Melakukan verifikasi dokumen permohonan kredit, analisa dan skoring
- Melakukan compliance review dan legal review cokumen.
Wilayah penempatan : Aceh, Batam, Medan, Pematangsiantar dan Pekanbaru.
Kirimkan Surat lamaran, CV, pasfoto terbaru dan dokumen pendukung lainnya, paling lambat 7 hari kerja setelah iklan ditayangkan.
Cantumkan kode jabatan dan wilayah penempatan, pada sudut kiri atas amplop, ke alamat di bawah ini :
HR Provider, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Kantor Wilayah I Medan
Jl. Pulau Pinang No. 1, Medan 20111
Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan kami proses
kode jabatan dan wilayah penempatan wajib diisi , contoh : CQO – Medan.
Tanpa kode lengkap lamaran tidak akan diproses.
0 comments:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.