GOOGLE SEARCH

Custom Search

Senin, 02 Agustus 2010

LOWONGAN KERJA PT Bank Syariah Mega (ACCOUNT OFFICER / SENIOR ACCOUNT OFFICER) Penempatan di seluruh Indonesia DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Banten, Tangerang, Karawang, Bandung, Sukabumi, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Madiun, Surabaya, Malang, Jember, Bali, Mataram, Palembang, Baturaja, Lampung, Bengkulu, Jambi, Padang, Medan, Pematang siantar, Rantau prapat, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makasar, Palu, Gorontalo, Manado.

BANK MEGA SYARIAH

MICRO BANKING DIVISION

image PT Bank Syariah Syariah terus berekspansi mengembangkan divisi usaha pembiayaan mikro dan kecil MEGA MITRA SYARIAH (M2S), Mega Mitra Syariah (M2S) adalah salah satu lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha kecil dan mikro secara syariah. Diluncurkan pertama kali pada 8 Juli 2008 hingga saat ini M2S sudah memiliki 310 kantor cabang dengan total pembiayaan yang disalurkan mencapai Rp. 2,3 triliun serta memiliki 41.000 nasabah.
Pembiayaan yang disalurkan semakin membesar karena M2S sudah ada di 20 provinsi di seluruh Indonesia, Selain M2S juga di kembangkan Gadai Syariah Mega (GSM) yang merupakan lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha gadai secara syariah. Seluruh unit-unit Gadai ditempatkan secara implant di cabang-cabang Reguler maupun unit Mikro dan saat ini sudah mempunyai lebih dari 50 cabang. Untuk menunjang ekspansi usaha PT Bank Syariah Mega Indonesia memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

ACCOUNT OFFICER / SENIOR ACCOUNT OFFICER
Account Officer merupakan ujung tombak bisnis Mikro yang bertugas mencari nasabah dan memberikan masukan serta saran kepada nasabah atas penggunaan pembiayaan yang telah dilakukan.
Penempatan di seluruh Indonesia
DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Banten, Tangerang, Karawang, Bandung, Sukabumi, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Madiun, Surabaya, Malang, Jember, Bali, Mataram, Palembang, Baturaja, Lampung, Bengkulu, Jambi, Padang, Medan, Pematang siantar, Rantau prapat, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makasar, Palu, Gorontalo, Manado.

Account Officer / Senior Account Officer
(Seluruh Indonesia)

Requirements:

  • Laki-laki / Perempuan
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Minimal D3 (Diploma)
  • Dengan IPK minimal 2.75
  • Pengalaman sebagai Account Officer/Credit Marketing Officer/Assisten Account Officer/Sales & Marketing Lending-Funding di lembaga keuangan atau perbankan min 1 Tahun is must

Lamaran lengkap & CV dikirim ke:
Human Capital Management Bank Mega Syariah
Email ke : hr.recruitment@bsmi.co.id
Tuliskan Subjek Email
(Contoh; AO – BOGOR)
Lamaran di terima paling lambat 30 Agustus 2010

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.